Toyota Baru 2012 Toyota Avensis

Sabtu, 24 Desember 2011

print this page
send email
Toyota Baru 2012 Toyota Avensis .Toyota memang pantas disebut sebagai raja mobil saat ini. Lihat saja, pengembangan dan penyempurnaan dari produk mobil yang memang sudah ada namanya sebelumnya sehingga mempunyai fitur yang lebih lengkap. Hal ini juga dilakukan pada Mobil Toyota Baru 2012 Toyota Avensis yang memang masih di gemari di daratan Eropa. Perubahan yang terlihat ada di bagian mesin dengan menambah kapasitas mesin diesel, penyempurnaan interior serta exterior mobil.


“toyota-baru-2012-toyota


“toyota-baru-2012-toyota


Toyota Baru 2012 Toyota Avensis tersedia dengan berbagai pilihan mesin. Seperti Engine baru 2.0 liter D-4D turbodiesel yang mampu memproduksi tenaga maksimal hingga 124 bhp serta emisi 119g/kmCO2 yang membuat mobil ini yang lolos emisi EURO 6. Selain mesin tadi, juga ada Mesin 2.2D-4D dengan maksimal daya 148 bhp. Dilengkapi dengan penyaring debu yang biasanya suka terdapat pada saat disemburkan oleh mesin diesel (Diesel Particulate Filter), Juga mampu menekan emisi NOX. Selain mesin diesel juga ada mesin bensin 1.8 liter dengan 145 bhp.

Sistem transmisi adalah 6 speed automatic untuk mesin diesel kapasitas 2.2 D-4D. Sedangkan untuk mesin bensin dan 2.0 liter diesel dilengkapi dengan Multidrive S contiuously variable transmission dengan pemindahan gigi terletak pada kemudi.


“toyota-baru-2012-toyota

Exterior toyota Avensis menggunakan bahan yang lebih berkualitas, seperti jok dengan kulit berkualitas, serta fitur navigasi sentuh, LCD sentuh berukuran 6.1 inci, Bluetooth, rear view camera serta koneksi untuk iPods. Fitur safety juga dilengkapi dengan Advances Pre-Crash safety (PCS) system. Sistem ini berfungsi untuk mendeteksi apabila terjadi tabrakan. atau apakah mobil ini akan mengalami tabrakan sehingga pengemudi dapat mempersiapkan diri untuk mengantisipasinya. dilengkapi Adaptive Cruise Control. fitur canggih untuk mengetahui jara dengan kendaraan didepannya. Fitur Lane Departure Warning, sebagai alarem apabila anda mengemudi keluar jalur, serta lain lain. Mobil Toyota Baru 2012 Toyota Avensis ini dipasarkan di kawasan Eropa dan Amerika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar