5 Varian Terbaru Mobil BMW Indonesia Tahun 2012

Minggu, 29 Januari 2012

print this page
send email
Tahun 2012 ini BMW kembali meluncurkan mobil mewah terbarunya, diantaranya BMW seri 520i, 528i, 520d, 640i, dan 650i. Ke 5 Mobil terbaru BMW ini adalah bagian dari 9 mobil baru BMW yang akan dikeluarkan di Indonesia. Mobil BMW Seri 3 ini dirakit di Indonesia, seperti yang diungkapkan oleh Helena Abidin yang merupakan Director Corporate Communication BMW Group Indonesia.

Kelebihan dari varian BMW terbaru ini diantaranya pengemudi bisa menikmati setiap fasilitas dengan hanya menekan 1 tombol saja sehingga tidak mengganggu pengemudi saat mengendarainya juga mempermudah berkomunikasi dengan orang lain. Teknologi ini dinamakan teknologi BMW ConnectedDrive. Selain itu juga Varian baru ini dilengkapi dengan teknologi BMW Efficient Dynamics yang berfungsi sebagai teknologi untuk menekan konsumsi bahan bakar serta emisi yang dikeluarkan, namun juga mampu meningkatkan kemapuan berkendara.


Yang paling menarik adalah, didukung dengan teknologi BMW ECO PRO dan BMW Navigation System Professional Built-in. Yang semuanya bertujuan demi kenyamanan pengendara, Effisiensi bahan bakar diatur tergantung dari cara kita berkendara.Akselerasi semakin seimbang karena memiliki sensitifitas pada pedal gas yang cenderung berubah tergantung cara kita mengemudi.Didukung dengan layar monitor yang memberikan segala informasi mengenai cara berkendara agar lebih efisien.

“5-varian-bmw-baru-2012”
BMW 640i


“5-varian-bmw-baru-2012”
BMW 520i

“5-varian-bmw-baru-2012”
BMW 528i

“5-varian-bmw-baru-2012”
BMW 520d

Baca Juga : Mobil Murah Keluaran Toyota Daihatsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar